Sabtu, 20 Agustus 2016

RAPAT PENYAMPAIAN HASIL PERTEMUAN TIM MANAJEMEN PERUBAHAN (MP) KELURAHAN KEPADA ANGGOTA TIM MP KELURAHAN AMBORAWANG DARAT

Rapat penyampaian tentang Sosialisasi Agen Perubahan yang di sampaikan oleh TIM MP Kelurahan Amborawang Darat yang di Ketuai oleh Sekretaris Lurah Mopfiyanto Ramadhan, S.IP dimana bahan materi yang di sampaikan merupakan salah satu langkah agenda dalam Manajemen Perubahan tingkat Kelurahan.
dalam pertemuan ini merupakan pertemuan yang pertama semenjak rencana yang semula di rencanakan di awal tahun 2016, namun baru saat ini bisa dilaksanakan dikarenakan berbagai pekerjaan yang cukup padat, sehingga rapat manajeman perubahan ini mengalami keterlambatan dalam pelaksanaanya.
didalam pelaksanaanya, kami dari tim MP kelurahan cukup mengalami kendala yang cukup sulit, seperti didalam penyampaian maksud dan tujuan rekan rekan anggota kelurahan mengalami kesulitan dalam memahaminya, namun dengan perlahan dan mengunakan metode tanya jawab langsung kepada permasalahan dapat mempercepat dan mempermudah dalam penyampaian sosialisasi Manajemen Perubahan tingkat Kelurahan. 
dan pada akhirnya, rekan trekan anggota TIM MP Kel. Amborawang Darat dapat mengerti dan memahami maksud dan tujuan di adakan sosialisasi ini, dan kami dari pihak TIM MP kel. Amborawang Darat berharap Para anggota rekan rekan Kelurahan Amborawang Darat dapat membantu terlaksananya tujuan pokok pelaksanaan Manajemen Perubahan Tingkat Kelurahan pada tahun 2016 dan tahun tahun berikutnya. amin. 

Tidak ada komentar: